Minggu, 20 Juni 2010

Internetan gratis Telkomsel di HP juli 2010

Sekarang saya akan bahas seputer trik terbaru internet gratis juli 2010 untuk kartu telkomsel melalui HP. Sebenarnya kemaren udah pernah dibahas di tulisan sebelumnya namun trik sebelumnya udah coid, bagi yang belum bisa, tetap berusaha untuk dapat sama-sama menikmatinya.

Ok, langsung aja, seperti biasa yang kita perlukan yaitu aplikasi Opera mini handler. yang belum punya silahkan donload disini. kalo udah selesai silahkan di instal dan jalankan. setelah dijalankan pada halaman pertama kita diminta untuk memasukkan query, nah disinilah letak kuncinya, masukkan:

Custom HTTP Server : http://wap.technomedia.mobi@mini5beta.opera-mini.net:80/

Custom Socket server : Socket://server5.operamini.com:1080

Font Query : wap.technomedia.mobi@

setelah semua selesai, tekan OK dan Anda sudah bisa browsing sepuasnya tanpa takut pulsa anda terkuras. memang untuk menggunakan trik ini tidak sepenuhnua gratis. biasanya setiap browsing kita dikenakan biaya Rp.1-10,

Namun kelemahan dari trik ini tidak bisa digunakan untuk downloading, untuk dapat mendownload kita dapat menyiasatinya dengan menggunakan trik Proxy telkomsel di PC. Yaitu dengan membuat APN dengan nama "Internet2", tanpa tanda kutip, lalu masukkan proxy dan port di dalam pengeturan lanjutannya. Untuk selanjutnya silahkan lanjutkan sesuai jiwa Oprek anda.

trik internet gratis Telkomsel melalui HP ini berhasil saya pergunakan di hp nokia 6120C, Bagi yang kurang faham jangan sungkan-sungkan untuk tinggalkan komentar.

1 komentar:

  1. mas tolong saya.sms ke 085329081487 saya mohon mas

    BalasHapus